Rabu, 30 Juni 2010

teary day

hari ini nangis mulu ga berenti2. awalnya karena ke sekolah, daftar ulang. daftar ulang harus ngumpulin fotokopi raport semester 1 & 2 terus raport semester 1 gue ngilang. terus sampe sekolah sebenernya gue agak panik takutnya gimana2 kan tapi taunya nggak. terus gue ke wakil kepala sekolah (ehem yang mana ya hehehe) minta tolong buat minta raport semester 1. terus pas gue bilang raport semester 1 gue ilang dia dengan muka dinginnya bilang "maaf ya sekarang kita belom bisa melayani. tapi karena raport kamu ilang, ya kamu urus sama polisi" gue kan kaget yang bener aja raport ilang bilang ke polisi?!?!?!!? terus dengan begonya gue balik ke mobil terus nangis waokwaowkaowka abis kesel aja gitu kan...... nah terus sampe rumah gue nyari lagi kan raport gue dimana. di kamar gue ga ada pokoknya, terus gue telfon nyokap terus gue cerita terus gue nangis lagi hahaha cengeng. terus akhirnya gue nyari2 di kamar nyokap TERUS ADA AJA GITU DI LEMARI SEBELAH KASUR BOKAP GUE ASTAGHFIRULLAHALADZIM SETRES GASIH terus pas ketemu gue teriak-teriak antara teriak kesel sama teriak seneng udah ga ada bedanya. yaudah terus gue menenangkan diri dengan menonton cinderella's stepsister episode terakhir. AND THE LAST EPISODE WAS SUPER SAD. GUE BANJIR LAGI YAILIH BENER-BENER DEH ITU FATAL BGT SEDIHNYA GUE NANGIS MERAUNG-RAUNG. MANA TAEKYON GANTENG BENER MINTA DITANGISIN JUGA (lho) tapi terus gue lega aja gitu. udah lama ga nangis. emang bener ya perempuan itu butuh nangis ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar