Selasa, 29 Juni 2010

today was superb! ♥ ♥ ♥



THANKYOU SOOOOOO MUCH FOR THESE GIRLS,
YOU ALL MADE MY DAY WONDERFUL!!!

Ada cerita seru nih (nggak juga sih) jadi kan tadinya gue mau ikut movie marathon, tp tiba-tiba males aja gitu. Jadi cewek2 bertiga diatas itu nonton dan gue ngelanjutin ngalor ngidul sendirian di plangi. Awalnya mikir aduh ilok kali ya jalan-jalan sendiri (soalnya gue nggak pernah jalan-jalan sendirian). Tapi ternyata asik juga lhooooo uwo uwo uwo!!! Gue ke gramedia beli buku. Novelnya lagi nggak pada menarik, tapi akhirnya gue beli Vampire Academy. Nggak tau deh bagus apa nggak tapi dia ditaro di rak buku yang best seller gitu deh hehehehe. Terussssssssss akhirnya saya pun mencari taksi untuk pulang ke rumah. Niatnya mau naik express since the doku is tinggal sedikit aja gitu kan huahuahauah tapi terus sampe di pangkalan taksi isinya blue bird semua aja gitu jadi mau ga mau daripada ga pulang kan. Nah kan duit di dompet tinggal 50 ribu. Awalnya sih tenang2 aja karena kan biasanya dari plangi nyampe rumah tuh ga sampe 50ribu bayarnya............... kalo ga macet. Dan tadi macet karena hujan terus sampe rumah argonya udah nyampe 60 ribu T_T sumpah sesek banget mana cuma sendirian lagi huhuhuhu terus akhirnya gue nombok sama mbak siti 15rebay akakakakaka. O iya terus pas ibu sampe rumah gue cerita duitnya abis buat ini itu eh doi ga marah! Acik deh huehueheueheu THANKYOU ALLAH SWT FOR TODAY, thankyou you gave such a wonderful experience and wonderful friends....... Alhamdu? Lillah :D :D

xoxo

Alia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar